Kamis, 21 Juli 2016

Apa Saja Khasiat Lecithin Softgel Green World ?

Selamat datang, memperkenalkan suplemen alami berkualitas yaitu lecithin softgel green world, merupakan nutrisi penting yang dibutuhkan oleh tubuh Anda untuk kesehatan secara menyeluruh.

khasiat lecithin softgel green world

Khasiat Lecithin Softgel Green World - Lecithin adalah lemak yang sangat penting dalam sel-sel tubuh. Hal ini dapat ditemukan dalam banyak makanan, termasuk kedelai dan kuning telur.

Lecithin berasal dari bahasa Yunani "Lekithos," mengacu pada kuning telur. Lecithin adalah senyawa yang umum ditemukan dalam sel-sel dari semua organisme hidup, kehadirannya diperlukan untuk fungsi biologis yang tepat.

Lecithin merupakan nama umum untuk serangkaian senyawa terkait disebut FOSFATIDIL KOLINA. Lecithin merupakan campuran fosfolipid dari fosfatida terutama terdiri dari fosfatidilkolin, fosfatidilkolin etanolamin, fosfatidil serin, fosfatidil inositol dikombinasikan dengan berbagai zat lainnya, termasuk asam lemak dan karbohidrat. Lesitin juga mengandung (misalnya, kolin) senyawa fosfor dan nitrogen.

Nah untuk mendapatkan kebaikan dari lecithin ini, kami hadirkan suplemen lecithin alami berkualitas tinggi yaitu Lecithin Softgel Green World.

Lecithin Softgel Green World - Suplemen Lecithin Alami Berkhasiat Tinggi

Apa itu Lecithin Softgel Green World ?

Lecithin softgel adalah suplemen yang memiliki khasiat tinggi untuk mendukung fungsi tubuh lebih baik, memiliki banyak khasiat dan manfaat untuk membantu mengatasi, mengobati sekaligus menyembuhkan penyakit dari mulai kolesterol tinggi, batu empedu, demensia dan alzheimer, penyakit liver, diabetes dan berbagai penyakit lainnya.

Menurut laman http://www.istanagreenworld.com/lecithin-softgel/, Lecithin Softgel Green World juga diketahui dapat membantu mengemulsi lemak agar mudah dibuang, mencegah pengerasan pada pembuluh darah (arterisklerosis), meningkatkan metabolisme tubuh, mencegah perlemakan hati dan meningkatkan fungsi detoksifikasi racun pada hati.

Lalu, Apa Saja Khasiat Dan Manfaat Nyata Dari Lecithin Softgel Green World ?

Masih dilansir dari laman http://www.istanagreenworld.com/lecithin-softgel/, Lecithin Softgel Green World ini memiliki khasiat dan manfaat sebagai berikut :

  1. Dapat melindungi ginjal dan mencegah diabetes.
  2. Diperlukan bagi pertumbuhan saraf embrio dan bayi.
  3. Meningkatkan perkembangan intelegensi dan daya ingat.
  4. Efektif untuk pengobatan dan penyembuhan pecandu narkoba.
  5. Sebagai pembersih pembuluh darah, mencegah arteriosclerosis.
  6. Mencegah pikun, memperbaiki dan meningkatkan fungsi otak.
  7. Mencegah dan mengatasi fatty liver ( lemak hati ) dan batu empedu.
  8. Efektif untuk meningkatkan daya ingat dan mencegah senile dementia.
  9. Membantu mengurangi astriction, kecemasan dan herpes dari astriction.
  10. Dapat membuat kulit halus dan lembut, membantu menghilangkan jerawat, bekas jerawat.
  11. Dapat mengtasi lemak darah tinggi, hipertensi, gula darah tinggi, cardiovascular dan cerebrovascular.
  12. Sangat baik dikonsumsi oleh orang yang sering mengkonsumsi alkohol/gagal fungsi hati, yang memiliki kulit kasar, noda coklat.
  13. Dapat dipergunakan sebagai resep untuk masalah psikologis seperti perasaan gundah, mudah marah dan insomnia.
Tidak hanya sampai disana, berbagai khasiat dari lecithin sendiri telah banyak diteliti oleh beberapa penelitian seperti diantaranya :

Manfaat kardiovaskular

Sebagai alat untuk kesehatan jantung, lesitin juga bekerja untuk membalikkan dan mencegah kerusakan yang mungkin timbul dari penyakit arteri koroner. Mencegah kolesterol dan lemak lainnya dari mencuat adalah fungsi penting bagi kesehatan secara keseluruhan dari orang dengan kecenderungan untuk penyakit jantung dan penderitaan kardiovaskular lainnya.

Ketika deposito besar lemak tidak dapat mematuhi daerah tertentu dari tubuh, mereka diangkut ke hati di mana mereka dimetabolisme dan diubah menjadi energi. Peningkatan sirkulasi dilihat sebagai akibat dari suplementasi lecithin membantu mencegah pembekuan darah dan menjaga kesehatan hati.

Menurunkan kolesterol jahat

Lesitin kedelai juga dikenal untuk menurunkan kadar kolesterol jahat dan trigliserida. Selain itu, lesitin kedelai dikatakan untuk meningkatkan HDL, atau dikenal sebagai kolesterol baik.


Melindungi sel-sel

Lecithin merupakan komponen penting dari setiap sel dalam tubuh manusia. Dianggap sebagai batu kunci dalam pembangunan sel, lesitin mencegah pengerasan membran sel. Sel-sel yang sehat menyebabkan tubuh lebih sehat, dan membran merupakan bagian penting dalam memantau asupan dan output sel.

Melindungi sel merupakan bagian integral dalam mempertahankan perlawanan tubuh terhadap berbagai penyakit yang menyerang sel-sel yang rusak. Fosfolipid seperti lesitin diproduksi dalam jumlah tertentu di seluruh organ utama tubuh (seperti jantung, hati dan ginjal) tetapi dapat dilengkapi untuk lebih meningkatkan manfaat yang belum direalisasi.

Membantu memperbaiki hati dan melindungi arteri

Selain manfaat kardiovaskular lesitin, ada indikasi bahwa lesitin membantu untuk memulihkan hati yang telah rusak serta bekerja dengan fungsi neurologis seperti memori untuk meningkatkan efektivitas otak.  Sejak lesitin pada dasarnya terdiri dari lemak, dapat bertindak sebagai dinding pelindung atau sarung seluruh tubuh untuk melindungi dan memperkuat membran dan mencegah puing-puing merugikan menempel.

Meningkatkan kemampuan memori

Studi yang dilakukan pada efek dari lesitin pada otak bersandar kepada kesimpulan bahwa pengguna suplemen cenderung mengalami peningkatan memori dan kemampuan untuk mengingat informasi spesifik. Manfaat lesitin pada otak yang menjanjikan untuk pasien yang mungkin menderita penyakit Alzheimer atau kondisi memori-spesifik lainnya neurologis.

Sumber :
http://www.herbwisdom.com/herb-lecithin.html

Baca juga artikel lainnya :



Khasiat Lecithin Softgel Green World

1 komentar: